BERITA

Raih Medali Emas dalam Ajang KSM Nasional Manado, Zelmy dapat Beasiswa Lanjut Studi dari Kemenag

Dok: Foto bersama Zelmy Rahayu Darmansyah bersama Bpk. Drs. H. Bustasar MS, M.Pd (Ka. Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu dan Bpk. Imam Ghozali, M.Pd (Kepala MAN Insan Cendekia Bengkulu Tengah)

Dikutip dari web Bengkulu.kemenag.go.id

Bengkulu Tengah- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs.H.Bustasar, MS, M.Pd berikan apresiasi berupa uang pembinaan kepada para siswa peraih medali di ajang Kompetisi Sains Madrasah tahun 2019 yang berlangsung di Manado, Sulawesi Utara pekan lalu.

Penyerahaan uang pembinaan dilaksanakan di halaman Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Senin (23/09) usai pelaksanaan apel pagi.

“Secara khusus Saya ucapkan selamat dan terimakasih kepada para siswa yang telah meraih medali diajang KSM 2019, sebagai bentuk penghargaan Kami berikan uang pembinaan senilai 3 juta rupiah kepada siswa peraih medali emas, dan masing-masing 1 juta untuk siswa peraih medali perunggu ” kata Bustasar.

Dalam kesempatan tersebut Bustasar juga mengucapkan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh pihak yang telah mendukung atas pencapaian ini.

“Prestasi yang dicapai ini adalah prestasi kita bersama, atas kesiapan yang maksimal dari berbagai pihak, terimakasih atas dukungan dan doanya” tegas Bustasar.

Selain uang pembinaan dari Kakanwil, siswa peraih medali juga memperoleh uang kontingen, beasiswa bakat dan berprestasi dari bank (BNI dan BRI) serta berhak mendapatkan beasiswa bebas biaya kuliah hingga semester delapan dari perguruan tinggi keagamaan Islam negeri Kementerian Agama. (Aji, Kemenag Bengkulu)


Kontak Langsung

Sosial Media Kami

Tentang Kami

Link Tautan Kami

Informasi Terkini

MAN Insan Cendekia Bengkulu TengahNPSN: 69978360
Jl. Insan Cendekia No.1 Renah Lebar Karang Tinggi Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu 38382
KEC. Karang TinggiKAB. Bengkulu TengahPROV. BengkuluKODE POS: 38382

>> Siswa MAN IC Raih Medali Perunggu KSMO Tahun 2020

>> Pembukaan Sekolah Januari 2021